Home Kendaraan Cari Truk Irit BBM? Pertimbangkan Model Ini

Cari Truk Irit BBM? Pertimbangkan Model Ini

170
0

SAINT-PRIEST — Renault Trucks telah meluncurkan Renault Trucks T 2019 yang dijanjikan lebih irit BBM (bahan bakar minyak) sebesar 3% dibandingkan model sebelumnya. Selain itu emisi CO2 Renault Trucks T 2019 pun lebih rendah dengan persentase yang sama.

Renault Trucks T 2019 dilengkapi dengan sistem Optivision generasi baru. Regulator kecepatan prediktif ini, yang menggunakan topografi jalan untuk mengoptimalkan perubahan gigi, sekarang menyimpan data secara langsung di dalam kendaraan. Ini menambah kenyamanan pengemudi, karena koneksi tidak akan lagi hilang, bahkan di area di mana GPS tidak memberikan informasi, seperti terowongan. Selain itu, informasi rute lebih akurat, memungkinkan pengemudi untuk merencanakan perjalanan mereka dengan lebih baik.

Truk T pun dilengkapi dengan Eco Cruise Control adaptif menghadirkan pengaturan baru yang menggunakan lebih sedikit bahan bakar. Kombinasi dari peningkatan ini dan peralatan baru memungkinkan pelanggan untuk mencapai pengurangan 3% dalam konsumsi bahan bakar dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Meningkatkan kenyamanan
Dalam versi 2019 ini, T menghadirkan finishing teratas baru. Di dalam, dashboard dan bagian dalam pintu kendaraan menawarkan lapisan karbon, bersama dengan jok kulit hitam dan headliner abu-abu yang baru diselaraskan. Di luar, grille radiator dan kaca spion samping sekarang dapat disesuaikan (custom), dengan pilihan dua warna cat, hitam mengkilap atau oranye anodized.