Home Kendaraan New Quester Dipasarkan Medio Februari 2019

New Quester Dipasarkan Medio Februari 2019

70
0
new quester

AGEO — Pada Januari 2019 UD Trucks meluncurkan new Quester dengan sejumlah penyegaran. New Quester akan memungkinkan perusahaan-perusahaan logistik untuk mengatasi tantangan industri yang kritis dan meningkatkan laba mereka melalui Smart Logistics.

“Quester berasal dari tiga dunia yang terbaik: warisan dan keahlian Jepang yang kuat UD Trucks, teknologi inovatif Volvo Group dan manufaktur lokal serta dukungan para pelanggan yang kuat. UD Trucks dikenal karena memelopori inovasi baru dalam segmen truk Jepang, dan new Quester adalah bukti kepemimpinan industri global kami,” kata Håkan Karlsson, President, Volvo Group Trucks Asia & JVs.

UD Trucks membekali truk berat ini dengan transmisi manual automated ESCOT, mesin lebih bertenaga, telematika user-friendly guna mendapatkan efisiensi BBM (bahan bakar minyak) lebih tinggi, efisiensi pengemudi, produktivitas dan keselamatan.

Dengan bantuan transmisi ESCOT membuat konsumsi BBM new Quester lebih hemat 10%. Sementara perpindahan transmisi diklaim sangat mudah sehingga wanita pengemudi pun lebih fokus ke jalan raya.

New Quester akan tersedia di dunia pada pertengahan Februari 2019. Thailand akan menjadi negara pertama di kawasan Asia Tenggara yang akan meluncurkan new Quester. [Itn]