Home Kendaraan Niaga Pickup Suzuki Adakan Kontes Cari Carry Pickup Paling Lawas

Suzuki Adakan Kontes Cari Carry Pickup Paling Lawas

526
0
kontes legenda carry
kontes legenda carry

OTONIAGA.com – Memperkuat eksistensi kendaraan niaga Carry Pickup, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) menggelar “Kontes Legenda Carry”.

Kontes mencari Suzuki Carry pick up terlawas dengan kondisi original dan prima ini akan berlangsung selama periode Februari – Maret 2019 dengan pemenang akan menjadi salah satu line up di booth Suzuki di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

kontes legenda carry syarat dan ketentuan
kontes legenda carry syarat dan ketentuan

“Kontes Legenda Carry merupakan ajang untuk mengekspresikan kecintaan masyarakat akan Carry Pick Up, khususnya keluaran lama serta original. Kendaraan niaga andalan Suzuki ini sendiri telah menemani dan mendukung berbagai bidang usaha pelanggan sejak tahun 1976, tentunya kegiatan ini menjadi acara nostalgia bersama akan usaha dan kerja keras yang kita lalui bersama Carry Pick Up,” terang Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS dalam keterangan resmi yang diterima otoniaga.com.

Bagi yang tertarik untuk mengikuti Kontes Legenda Carry, dapat melakukan pendaftaran melalui seluruh jaringan diler utama Suzuki di Indonesia dengan menyertakan dokumen administrasi berupa foto kendaraan, evaluasi dari diler, fotokopi STNK, buku kir, dan faktur polisi untuk menentukan tahun pembuatan kendaraan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here