Home Kendaraan Truk Listrik eCanter Diserahkan ke Penske

Truk Listrik eCanter Diserahkan ke Penske

25
0

Pennsylvania — Setelah Penske Truck Leasing menerima Freightliner eM2 truk listrik 100% pertama dari Daimler Trucks Amerika Utara di AS akhir tahun 2018, perusahaan sekarang mendapatkan FUSO eCanter pertamanya.

Penske berencana untuk mengoperasikan truk light duty dari FUSO untuk pengiriman perkotaan di California.

“Dengan merek FUSO-nya Daimler Trucks dapat memperoleh pengetahuan dan pengalaman dengan e-truk secara global di berbagai pasar. Kami sangat bangga, bahwa sekarang dengan Penske akan mengoperasikan FUSO eCanter untuk pengiriman perkotaan – di samping saudara Freightliner. Penske akan mendapat manfaat dari jaringan pengetahuan global dan pengalaman dalam Daimler Trucks,” kata Hartmut Schick, Head of Daimler Trucks Asia.

Truk listrik 100% FUSO eCanter dengan output 129 kW dan muatan hingga 3,5 ton sudah dalam operasi para pelanggan di Jepang, AS dan Eropa (Jerman, Inggris, Belanda dan Portugal). Saat ini lebih dari 100 kendaraan berada di tangan pelanggan di seluruh dunia.

Dengan jaminan jarak tempuh 100 km, truk berbobot 7,49 ton ini dapat melayani para pelanggannya untuk distribusi dalam kota. Dengan demikian, kendaraan dapat diisi pada malam hari. Waktu pengisian dapat hingga sekitar 105 menit dengan menggunakan pengisi daya cepat. [Itn]