Home Kendaraan Pickup Elon Musk Tampilkan Lampu Pickup Tesla

Elon Musk Tampilkan Lampu Pickup Tesla

48
0

OTONIAGA.com – Pada gambar di atas merupakan foto penggoda pertama dari Tesla Pickup truk. Pickup listrik itu dijadwalkan untuk diperkenalkan tahun ini. Tampaknya Tesla menampilkan foto penggoda pertama pickup pada acara perkenalkan Tesla Model Y di layar di atas panggung yang tidak disadari oleh para pengunjung.

Seperti tipikal CEO Apple, Steve Jobs yang akan menampilkan produk kedua setelah perusahaan melakukan perkenalan produk. Tesla melakukan hal yang sama. Hal menarik pada generasi baru Tesla Roadster keluar dari belakang Tesla Semi truk setelah diperkenalkan.

Setelah acara perkenalan tersebut, banyak yang mempertanyakan apakah benar foto tersebut versi baru Tesla Pickup. CEO Tesla, Elon Musk akhirnya mengungkapkannya dalam akun tweeter resminya dengan mengatakan bahwa ada suatu hal, namun tanpa disadari.

Setelah sehari spekulasi apakah gambar dengan logo Tesla tersebut, akhirnya diperlihatkan foto lain.

Sebelumnya Musk telah mengatakan beberapa detail dari kendaraan. Jika yang sudah diungkapkan benar, maka kendaraan akan hadir dengan dua motor dan suspensi yang dapat diatur sesuai dengan angkutan. Pickup dikatakan memiliki jarak tempuh hingga 500 miles.