Home Kendaraan Niaga Pickup Suzuki New Carry Pick Up Meluncur di Surabaya

Suzuki New Carry Pick Up Meluncur di Surabaya

436
0

Surabaya, Otoniaga.com – Setelah resmi menjalani debut dunia di pembukaan Indonesia International Motor Show 2019, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) secara bertahap meluncurkan New Carry Pick Up di beberapa kota di Indonesia. Peluncuran New Carry Pick Up di Surabaya, PT SIS bekerja sama dengan PT United Motors Centre (UMC) dan PT Sejahtera Buana Trada (SBT) selaku diler resmi Suzuki meluncurkan New Carry Pick Up di Jawa Timur.

Bertempat di Tanamera Coffe Surabaya, peluncuran New Carry ini dihadiri oleh Fredy Teguh Sales & Marketing Director PT UMC Jatim, Phang Tji Jen Section Head 4W PT SIS, Darwin Wijaya Pratama Sales Area Coordinator Region 2 PT SIS dan Fie An, Area Manager PT SBT.

“Carry Pick Up telah melegenda dan menjadi bagian dan masyarakat Indonesia selama 43 tahun. Untuk melanjutkan eksistensinya hari ini kami meluncurkan generasi terbaru Carry Pick Up di Jatim. Sebuah kebanggaan bagi karni untuk memperkenalkan New Carry Pick Up yang telah berkontribusi dalam mendistribusikan beragam komoditas barang ke seluruh pelosok Indonesia. Kami harap dengan New Carry Picup di kota ini dapat mendorong dan mengoptimalkan kegiatan niaga sehingga semakin menguntungkan para pengusaha”. Ungkap Phang Tji Jen 4W Section Head PT SIS.

Suzuki Carry Pick Up generasi terbaru hadir dengan desain dan dimensi baru yang lebih besar. aitu panjang 4.195 mm, lebar 1.765 mm, dan tinggi 1.910 mm pada tipe Wide Deck, New Carry Pick Up mampu rnembawa rnuatan lebih banyak. Dari sisi dapur pacu, New Carry PickUp dilengkapi dengan mesin terbaru K15B-C berkapasitas 1.500 cc sehingga lebih bertenaga namun tetap irit bahan bakar. Selain itu, dengan radius putar sebesar 4,4 m pengemudi bisa bermanuver di lokasi kerja yang terbatas.

New Carry Pick Up juga dilengkapi fitur baru seperti Air Conclitioner (AC), Electric Power Steering (EPS), dan Sliding Seat pada varian tertinggi. Selain itu untuk meningkatkan kenyamanan pengemudi, New Carry Pick Up dilengkapi Head Unit 1 Din, Split Seat dengan jok yang tebal, serta enam tempat penyimpanan barang, termasuk tempat botol dan kantong di belakang jok di varian AC dan 10 tempat termasuk tempat botol dan kantong di belakang jok. Sedangka di varian non-AC yang membuat ruang kabin sernakin nyaman dan lega untuk tiga orang. Perihal keamanannya, New Carry Pick Up dilengkapi fitur immobillizer sehingga pelanggan tidak perlu kuatir saat memarkir kendaraan.

Pada bagian bak, New Carry Pick Up memiliki ruang yang luas dengan panjang 2.505 mm, lebar 1,745 mm, dan tinggi 425 mm pada tipe Wide Deck sehingga mampu mengangkut muatan seberat satu ton. Agar muatan tetap aman selama perjalanan, pelanggan dapat memanfaatkan pengait yang ada di sekeliling bak untuk mengikatkan barang, Pengait berjumlah 12 pada tipe FD (Flat Deck) dan 22 pada tipe WD (Wide Deck)

Harga New Carry Pick Up Jawa Timur

Pelanggan dapat memiliki New Carry Pick Up dalam tiga pilihan warna, yaitu Superior White, Silky Silver dan Real Black, dengan harga on the road (OTR) untuk Jawa Timur dibanderol bervariasi mulai dari Rp. 149.000.000,- untuk tipe New Carry FD, Rp. 156.000.000,- untuk tipe New Carry FD AC/PS, Rp. 150.000.000,- untuk tipe New Carry WD, dan Rp. 157.000.000,- untuk tipe New Carry WD AC/PS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here