Home Kendaraan Niaga Modifikasi Pajero Sport Ini Tampil Agresif

Modifikasi Pajero Sport Ini Tampil Agresif

903
0
MODIFIKASI PAJERO SPORT

BIRMINGHAM – Konsep modifikasi Pajero Sport atau Shogun Sport bernama Mitsubishi Shogun Sport SVP Concept tampil beringas di Commercial Vehicle Show 2019 di Birmingham, Inggris.

Mitsubishi Shogun Sport SVP Concept menampilkan sejumlah modifikasi: deretan lampu LED di atap; sepasang lampu PIAA di depan grille; roda Predator 18” yang dibungkus ban segala-medan BF Goodrich; wheel arc extension untuk mengakomodasi track roda yang lebih lebar 40mm; spoiler belakang baru; grille baru dengan aksen hitam dan merah; dan lain-lain.

Mitsubishi Motors UK bekerjasama dengan Walkinshaw Performance Limited dan Koni meracik ulang suspensi agar sesuai dengan penggunaan ban dan roda baru. Mereka mengklaim hasilnya akan lebih nyaman di medan offroad dan dinamis di jalan raya.

Kabin ikut dimodifikasi dengan penggunaan jok berpelapis khusus dengan tambahan penyangga samping, depan dan belakang, dan pola khas yang cocok dengan decals eksterior. Pencahayaan mengandalkan LED merah, cocok dengan detail eksterior merah.

Secara mekanikal, Mitsubishi Shogun Sport SVP Concept mengandalkan mesin 2.4-liter turbodiesel bertenaga 181 HP dan bertorsi 430 Nm. Mesin tersebut dikencani oleh transmisi otomatis 8-speed dan Super Select 4WD system dengan diferensial penguncian tengah dan belakang (centre and rear locking differentials), serta bantuan canggih untuk pengemudi seperti Off Road Mode empat-pengaturan dan Hill Descent Control.

Bagaimana menurut Anda mengenai modifikasi Pajero Sport ini? Semoga menjadi inspirasi. [Itn]

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here