Home Kendaraan Niaga Van Vauxhall Luncurkan Vivaro Van Produksi Inggris

Vauxhall Luncurkan Vivaro Van Produksi Inggris

90
0
Vauxhall-Vivaro-Van
Vauxhall-Vivaro-Van

OTONIAGA.com – Vauxhall merayakan kembalinya mereka ke pameran Commercial Vehicle Show dengan debut dunia All New Vivaro van yang diproduksi di Luton, Inggris. Pada pameran, Vauxhall memamerkan Vivaro van dalam bentuk panel van dan doublecab.

“Sebagai pabrikan CV terbesar di Inggris yang merayakan tahun ke-90 produksi vannya, kami bangga mempersembahkan model Vivaro baru yang tidak hanya memiliki kepercayaan tinggi kelasnya, tetapi juga mengamankan masa depan tenaga kerja kami Luton,” kata Stephen Norman, Managing Director Grup Vauxhall.

Vauxhall all new Vivaro dibuat berdasarkan pada platform EMP2 dari group PSA dan berhasil mengamankan pekerjaan 1.250 karyawan di pabrik Luton. Vauxhall adalah produsen kendaraan komersial terbesar di Inggris dengan lebih dari satu juta unit mobil van Vivaro diproduksi sejak 2001. Investasi dalam kendaraan baru akan membantu meningkatkan kapasitas produksi pabrik menjadi 100.000 unit per tahun.

Versi baru Vauxhall Vivaro hadir dengan spesifikasi mesin 1.5 liter yang mampu menghasilkan tenaga 100 ps dan 120 ps. Versi pertama dengan tenaga 100 ps dikatakan memiliki emisi gas buang lebih rendah 22 persen dan konsumsi bahan bakar lebih hemat 16 persen. Sedangkan versi bertenaga lebih besar, 120 ps dikatakan memiliki emisi lebih rendah 27 persen dan konsumsi bahan bakar lebih hemat 14 persen.

Mengenai daya angkut, mobil van Vivaro terbaru dikatakan mampu mengangkut beban hingga 1489 kg dengan kapasitas muat lebih besar 21 persen dibandingkan pesaingnya.

Ditawarkan dalam tiga pilihan varian, Edition, Sportive, dan Elite, all new Vivaro dijual dengan banderol harga mulai £22,918.33 atau sekitar Rp 428 jutaan. Dual Side Sliding Door, Driver/Passenger Airbags dan Cruise Control dengan speed-limiter untuk pertama kalinya tersedia pada Vivaro sebagai fitur standar.

Sedangkan pada varian tertinggi, Elite, Vauxhall menyematkan Lane Departure Warning, Speed Limit Information, Intelligent Speed Adaptation, Driver Attention Alert Level Three dan Blind Spot Detection sebagai standar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here