Home Kendaraan Van Versi Baru Mobil Van Vauxhall Vivaro Akan Meluncur di CV Show

Versi Baru Mobil Van Vauxhall Vivaro Akan Meluncur di CV Show

99
0

OTONIAGA.com – Pabrikan mobil asal Inggris, Vauxhall akan menghadirkan versi baru mobil van. Vauxhall memutuskan untuk melakukan debut dunia mobil van tersebut pada CV Show yang berlangsung 30 April mendatang.

Peluncuran mobil van itu juga akan menjadi pertanda kembalinya Vauxhall ke ajang tersebut setelah terakhir kali hadir pada 2015 lalu.

Van baru itu akan diproduksi di pabrik perusahaan yang terletak di Luton, Bedfordshire mulai musim panas ini. Rencananya paling tidak model tersebut akan diproduksi di pabrik hingga 2025.

Vauxhall telah mengkonfirmasi bahwa versi baru new Vivaro akan ditawarkan dalam dua pilihan panjang, “Medium” dengan panjang 4,95 meter dan “Large” 5,3 meter dan akan diproduksi dengan platform EMP2 dari PSA Group yang mana juga digunakan pada Citroen Dispatch dan Peugeot Expert.

Dengan investasi akan mobil baru akan menambah kapasitas produksi pabrik menjadi 100.000 unit per tahun.

“Sebagai brand Inggris sejak 1903 dan pabrikan kendaraan komersial di Inggris, kami gembira untuk memperkenalkan all new Vivaro yang diproduksi di Luton,” kata Derek Wilson, Vauxhall LCV Director. “Praktis, nyaman, hemat dan disematkan dengan berbagai teknologi terbaru Vauxhall seperti driver assistance dan konektifitas. All new Vivaro adalah kendaraan yang menjadi jantung line up produk kendaraan komersial kami.”

Vauxhall juga mengatakan akan menawarkan versi full listrik dari van pada 2020 mendatang.