Home Kendaraan Pengemudi Fuso Canter 2019 Bisa Tahu Keausan Rem

Pengemudi Fuso Canter 2019 Bisa Tahu Keausan Rem

75
0

KAWASAKI – Mulai Mei 2019, new Mitsubishi Fuso Canter diluncurkan di Jepang dengan model-model GVW (gross vehicle weight) di bawah 7.5 ton. Sementara untuk model-model di atas 7.5 ton akan dipasarkan mulai Juli 2019.

Emisi model-model GVW di bawah 7.5 ton kini bersahabat dengan regulasi pemerintah Jepang tahun 2016, sedangkan GVW di atas 7.5 ton bercengkrama dengan standar sistem diagnostic mesin J-OBD II.

Mitsubishi Fuso menyatakan new Canter 2019 memiliki tingkat kenyamanan dan keselamatan lebih baik dari sebelumnya. Fitur Advanced Emergency Braking System (AEBS) dan Electronic Stability Program (ESP) yang sudah dimiliki Canter selama ini akan menjadi standar di model-model di atas 7.5 ton.

LDWS (Lane Departure Warning System) dan Electric Parking Brake (EPB) akan dibawa oleh model-model di atas 7.5 ton.

Mode transmisi DUONIC 2.0 ECO diperbaiki, di mana ketika kendaraan dihidupkan maka langsung mode ECO sehingga berkontribusi meningkatkan efisiensi bahan bakar minyak (BBM). Ini diterapkan di semua model.

Pengemudi dapat mengetahui apakah rem aus atau tidak dengan hadirnya Break Wear Indicator (lampu indicator keausan rem) di dashboard. Sensor-sensor ditempatkan pada bantalan rem akan memberi tahu pengemudi ketika satu atau lebih bantalan rem aus. BWI dimiliki oleh semua model kecuali 4WD dan FGB70.

Kini, sistem audio dapat terhubung ke smartphone via Bluetooth, meski Anda tersedia via kabel USB. Model truk sampah dengan pintu geser tidak memiliki fitur ini. [Itn]