Home Kendaraan Niaga New Mitsubishi Triton Hadir Awal Juli 2019

New Mitsubishi Triton Hadir Awal Juli 2019

342
0

JAKARTA – New Mitsubishi Triton akan diluncurkan di Indonesia pada 2 Juli 2019. Indonesia harus menunggu sekitar 7 bulan setelah new Mitsubishi Triton dijual di Thailand pada November 2018.

Triton dilengkapi dengan Super-Select 4WD, yang memberikan traksi dan karakteristik handling yang optimal untuk permukaan apa pun, atau Easy-Select 4WD, yang menyederhanakan pergantian antarmode drive untuk permukaan jalan berbeda. Dengan penambahan mode-mode drive (berkendara) baru, kedua sistem 4WD memberikan peningkatan kinerja off-road.

Super-Select dan Easy-Select 4WD systems menggunakan sebuah Off-road Mode baru dengan pengaturan GRAVEL, MUD/SNOW, SAND serta ROCK. Saat diaktifkan, Off-road Mode secara integral mengontrol tenaga, transmisi, dan engine brake.

Sejumlah system bantuan pengemudi dibawa oleh Triton yaitu Forward Collision Mitigation (FCM); Blind Spot Warning (BSW with LCA); Rear Cross Traffic Alert (RCTA); Ultrasonic Misacceleration Mitigation System (UMS).

Nah apakah semua fitu di atas akan diboyong new Triton ke Indonesia? Kita tunggu saja penjelasan dari Mitsubishi Motors Indonesia. [Itn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here