Home Kendaraan Niaga Pickup Beli New Carry Pick Up di GIIAS 2019 Untung Banyak

Beli New Carry Pick Up di GIIAS 2019 Untung Banyak

372
0
Suzuki Carry Concept GIIAS 2019
Suzuki Carry Concept GIIAS 2019

OTONIAGA.com – Dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menawarkan berbagai keuntungan dan kemudahan melalui promo dan cicilan menarik selama pameran berlangsung.

“Selama GIIAS 2019, kami telah menyediakan berbagai penawaran menarik bagi pengunkung, baik berupa hadiah langsung maupun program cicilan menarik. Selain itu kami juga menjalin kerja sama dengan enam perusahaan leasing yang masing-masing memberi program special untuk para pengunjung GIIAS 2019,” ujar Makmur, 4W Sales Director PT SIS.

Bagi pengunjung yang ingin membeli mobil komersial New Carry Pick Up berkesempatan untuk mendapat satu unit All New Satria F150. Khusus untuk pembelian New Carry Pick Up, konsumen akan mendapatkan jasa servis, oli mesin, oli filter, dan oli gasket hingga jarak tempuh 50.000 km atau selama dua tahun.

Untuk pengunjung yang membeli All New Ertiga Suzuki Sport dan Baleno berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa satu unit iPhone XS 64 GB, lalu untuk pembelian All New Ertiga GL dan GX berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa Suzuki GSX150 Bandit.

Lalu untuk pengunjung yang membeli Karimun Wagon R berkesempatan mendapat Macbook Air 13 128GB dan untuk pembelian Suzuki Ignis GX berkesempatan mendapat iPad Pro 64 GB.

Untuk semua pengunjung yang melakukan pembelian unit kendaraan Suzuki di GIIAS 2019 mendapat keuntungan tambahan berupa uang tunai langsung sebesar Rp 2.000.000.

Selain itu, Suzuki juga memberi beragam keuntungan bagi engunjung booth Suzuki melalui program Midyear Festival di GIIAS 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here