Home Kendaraan Niaga Urusan APPKTM Mini Gajah Antar Barang Dagangan

Urusan APPKTM Mini Gajah Antar Barang Dagangan

1071
0
appktm mini gajah

Jakarta – Di tengah perekonomian Indonesia kurang bergairah, new APPKTM Mini Gajah akan diluncurkan oleh PT Asean Motor International (APPKTM).

Kendaraan niaga roda-3 bermesin 150cc ini dijadwalkan akan dipasarkan mulai Agustus 2016.

“Saat ini kami sedang melakukan proses administrasi sehingga new APPKTM Mini Gajah belum didistribusikan ke dealer-dealer APPKTM,” ujar Willy Yaputra, direktur APPKTM.

Willy pun memaparkan bahwa para calon pembeli kendaraan APPKTM dapat membeli secara online di www.appktm.co.id. Di website resmi tersebut tersaji berbagai macam tipe kendaraan, warna  standar dan spesifikasi jelas.

“Kemudahan lain yang diberikan oleh APPKTM adalah dalam hal pembayaran. Kami memberikan 2 (dua) alternatif yaitu tunai melalui transferred bank yang ditunjuk atau sistem cicilan. Untuk cicilan kami kerjasama melalui bank penerbit kartu kredit berlogo VISA dan MASTER,” imbuh Willy.

Bagi setiap pemesanan selama periode soft launching atau pembelian motor APPKTM berbagai tipe yang bertransaksi melalui online akan diganjar voucher diskon Rp 500.000/transaksi.

Di website ini para pelanggan pun bisa membeli onderdil-onderdil namun dengan pembayaran hanya disediakan transaksi transferred tunai. [Itn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here