Home Kendaraan Bus Inilah Bus Antar-Jemput Karyawan

Inilah Bus Antar-Jemput Karyawan

715
0
MAHINDRA CRUZIO

MUMBAI – Mahindra meluncurkan bus Cruzio yang berbasis Intermediate Commercial Vehicles (ICV). Bus ini menyasar segmen transportasi karyawan.

Dari perspektif keselamatan, CRUZIO memenuhi norma-norma Uji Rollover sesuai AIS 031 dan kode BUS Body sesuai AIS 052. Bus ini juga memenuhi persyaratan peraturan terbaru AIS 153, yang memiliki standar kebisingan dan getaran ketat.

CRUZIO menawarkan peningkatan visibilitas di siang & malam dan rem yang lebih besar untuk kinerja pengereman efisien dengan jarak henti pendek. Ground clearance tertinggi di kategori untuk menghindari kerusakan bumper.

Para penumpangnya dijamin nyaman karena lebar jok terbesar di kelasnya. Joknya berkontur dan dirancang secara ergonomis untuk memberikan dukungan punggung secara penuh.

Gangway yang luas dan suspensi parabola yang ditingkatkan mengarah pada kenyamanan berkendara terbaik di kelasnya.

Mesin CRUZIO dilengkapi dengan Teknologi Mahindra FuelSmart yang telah dipatenkan untuk mengoptimalkan konsumsi bahan bakar. Puncak teknologi ini adalah sakelar multimode, yang membantu mengoptimalkan konsumsi bahan bakar dan ketersediaan daya engine sesuai kondisi beban dan jalan.

CRUZIO juga dilengkapi dengan Sistem Informasi Pengemudi Cerdas (DIS) untuk memudahkan mengemudi dengan semua informasi berguna yang tersedia di Instrument Cluster untuk membantu meningkatkan produktivitas dan keselamatan pengemudi. [Itn]