Home Rest Area Fuso Rekonstruksi Bangunan Sekolah di Lampung Selatan

Fuso Rekonstruksi Bangunan Sekolah di Lampung Selatan

153
0

LAMPUNG SELATAN – Melalui program CSR We Care We Share, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (Mitsubishi Fuso Indonesia), menyerahkan bantuan perbaikan sarana pendidikan kepada MTs/MA Nurul Islam, Desa Sukaraja, Kecamatan Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan.

Sekolah tersebut merupakan salah satu sekolah yang terkena dampak tsunami pada 2018. Mitsubishi Fuso menggandeng Aksi Cepat Tanggap (ACT) dalam proses rekonstruksi bangunan sekolah serta didukung oleh PT Lautan Berlian Utama Motor dan PT Budi Berlian Motor selaku dealer resmi Mitsubishi Fuso di wilayah Lampung.

Selain itu, Mitsubishi Fuso melibatkan 30 karyawan dan jajaran manajemen menanam bibit tanaman produktif serta menghadirkan keceriaan dan kebahagiaan dengan para murid melalui permainan interaktif di kelas.

“Program CSR We Care, We Share ini adalah salah satu wujud perhatian KTB untuk dunia pendidikan dan anak-anak di Indonesia. Melalui program ini, KTB berupaya untuk terus memberikan kontribusi positif terhadap peningkatan kualitas sarana pendidikan di berbagai wilayah Indonesia. Karena kami memahami bahwa pendidikan adalah salah satu kunci kesuksesan dalam membangun bangsa,” kata Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors – Atsushi Kurita.

Bantuan ini sendiri diserahkan oleh Fuso pada hari ini (9/8). [Itn]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here