Home Kendaraan Niaga Pickup MG Luncurkan Pickup Pertama di Thailand

MG Luncurkan Pickup Pertama di Thailand

294
0
mg-extender-pickup-truck-thailand-spec-01
mg-extender-pickup-truck-thailand-spec-01

OTONIAGA.com – Merek mobil asal Inggris, MG terus melakukan perluasan pasar di China dengan rekanan SAIC. MG meluncurkan pickup truk pertama mereka di China.

Setelah melakukan rebadge Baojun 530 SUV dan meluncurkan MG Hector di India, MG melakukan hal yang sama dengan SAIC Maxus T70 midsize pickup truk di Thailand.

Selain mengganti badge merek, perubahan yang dilakukan MG pada T70 adalah mengganti grille khas merek dan mengganti roda kemudi ke kanan sesuai dengan regulasi jalan di Thailand.

MG Extender pickup tersedia dalam dua pilihan body, extended dan crew cab. Keduanya hadir dengan spesifikasi mesin berkapasitas 2.0 liter turbocharged diesel yang mampu menghasilkan tenaga 162 PS (160 hp) dan torsi puncak 375 Nm (277 lb-ft).

MG memberikan dua pilihan transmisi: manual enam kecepatan dan otomatis enam kecepatan. Keduanya mengirim tenaga ke roda belakang. Model kedua hadir dengan DRL LED, automatic climate control, pelapis kulit, kamera belakang, dan driver assistance system seperti lane departure warning, hill descent control dan blind spot monitoring..

Langkah MG untuk meluncurkan Extender di Thailand merupakan langkah yang masuk akal, karena setengah penjualan mobil baru di negara tersebut ada pada segmen pickup truk. Selain itu, Thailand merupakan negara produsen dan pengekspor mobil terbesar di kawasan ASEAN dan banyak saingan Extender diproduksi di Thailand, termasuk Ford Ranger, Mitsubishi Triton / L200, Nissan NP300 Navara, dan Toyota Hilux.

Mengenai harga sendiri, MG Extender dibanderol mulai dari 549.000 baht (sekitar Rp 253 jutaan) untuk varian extended cab dan 759.000 baht (sekitar Rp 350 jutaan) untuk crew cab.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here