Home Kendaraan Volvo Kembangkan Truk Listrik Tugas Berat untuk Sektor Konstruksi

Volvo Kembangkan Truk Listrik Tugas Berat untuk Sektor Konstruksi

65
0

GOTHENBURG – Setelah menjual truk listrik untuk transportasi kota, Volvo Trucks mengincar segmen truk listrik tugas berat untuk konstruksi dan distribusi kawasan. Kini pabrikan asal Swedia ini sedang mengembangkan truk-truk konsep listrik.

Truk listrik tugas berat dapat membantu meningkatkan lingkungan kerja untuk pengemudi dan pekerja konstruksi berkat tingkat kebisingan yang rendah dan emisi gas buang nol selama operasi. Yang terakhir akan memiliki efek signifikan dan positif pada kualitas udara di kota-kota dengan banyak proyek konstruksi yang sedang berlangsung.

Karena kurangnya gangguan kebisingan, truk-truk ini juga memungkinkan untuk melakukan operasi transportasi selama lebih banyak jam per hari yang membuka kemungkinan baru untuk merampingkan operasi, misalnya dalam proyek-proyek konstruksi besar dan untuk transportasi di dan sekitar kota.

“Kami melihat potensi besar untuk truk listrik tugas berat untuk transportasi regional dan konstruksi dalam jangka panjang. Dengan truk-truk konsep kami, kami bertujuan untuk mengeksplorasi dan mendemonstrasikan berbagai solusi untuk masa depan sambil mengevaluasi tingkat minat di pasar dan di masyarakat,” kata Roger Alm, Presiden Volvo Trucks.

Dia menambahkan untuk meningkatkan permintaan truk listrik, infrastruktur pengisian baterai perlu diperluas dengan cepat, sementara insentif keuangan yang lebih kuat harus diciptakan untuk perusahaan-perusahaan pengangkutan yang bertindak sebagai pelopor dengan memilih kendaraan baru dengan jejak lingkungan dan iklim lebih rendah. [Itn]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here