Home Kendaraan Skuter Listrik Benly e: Series Segera Mengantarkan Barang

Skuter Listrik Benly e: Series Segera Mengantarkan Barang

108
0
Honda Benly e: II Pro
Honda Benly e: II Pro

TOKYO – Honda akan menjual skuter listrik Honda BENLY e: Series mulai April 2020. Namun, penjualan ini hanya untuk para pelanggan perusahaan.

BENLY e: Series dikembangkan sebagai skuter listrik penggunaan-bisnis misalkan saja pengiriman barang, koran/majalah dan lain-lain.

ENLY e: Series terdiri dari empat model: BENLY e: I yang diklasifikasikan dalam Kategori Kelas-1, BENLY e: II yang diklasifikasikan dalam Kategori Kelas-2 dan BENLY e: I Pro dan BENLY e: II Pro, yang didasarkan pada model masing-masing dan dilengkapi keranjang depan berukuran besar, pembawa belakang berukuran besar, visor knuckle dan sistem rem kaki sebagai perlengkapan standar.

BENLY e: ditenagai oleh dua unit baterai Honda Mobile Power Pack (MPP) yang dapat dilepas dan mudah diganti.

BENLY e: I dan BENLY e: I Pro sanggup menjangkau 87 km per pengisian daya baterai (kecepatan konstan 30 km/jam di jalan datar). Sedangkan BENLY e: II dan BENLY e: II Pro bisa menjelajah 43 km (konstan di 60 km/jam di jalan datar).

Skuter listrik dengan CBS (combined braking system) ini hanya ditawarkan dalam satu pilihan warna Rose White. Pencahayaan menggunakan LED untuk menghemat energy. [Itn]

Daftar harga BENLY e: Series

  • BENLY e: I 737,000 yen (± Rp 94.4 juta)
  • BENLY e: I Pro 748,000 yen (±Rp 95,8 juta)
  • BENLY e: II 737,000 yen (± Rp 94.4 juta)
  • BENLY e: II Pro  748,000 yen (±Rp 95,8 juta)