Home Kendaraan Pickup Varian Tertinggi Suzuki Carry Pickup Meluncur di GIICOMVEC 2020

Varian Tertinggi Suzuki Carry Pickup Meluncur di GIICOMVEC 2020

46
0

OTONIAGA.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi meluncurkan varian tertinggi Suzuki New Carry Pick Up pada pameran otomotif khusus kendaraan niaga, Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo 2020. Varian tertinggi, New Carry Luxury itu hadir dengan tampilan eksterior yang lebih menarik.

“Suzuki Carry Pick Up dikenal sebagai Rajanya Pick Up di Indonesia. Bahkan pada tahun 2019 market share New Carry Pick Up mencapai 57% di segmennya. Untuk terus meningkatkan pencapaian tersebut dan seiring dengan semakin beragamnya bidang usaha yang membutuhkan kendaraan pick up, kami meluncurkan varian tertinggi Suzuki New Carry Pick Up yaitu New Carry Luxury. Kami harap New Carry Luxury mampu mendorong dan mengoptimalkan kegiatan niaga para pengusaha,” ujar Dony Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Versi tertinggi New Carry Luxury hadir dengan fokus pada desain eksterior yang lebih mewah, seperti pada cover outside mirror chrome, front grill garnish chrome, cover garnish handle chrome, body color front bumper, chrome wheel cover, side deck decal dan juga tail gate Suzuki decal.

Melihat ke dalam, interior mobil hadir dengan sejumlah fitur yang membuat penumpang makin nyaman, seperti fitur Air Conditioner (AC), Electric Power Steering (EPS), Sliding Seat, Head Unit 1 Din, Split Seat dengan jok yang tebal, serta 6 tempat penyimpanan barang. Ruang kabin mobil bisa diisi tiga orang dengan nyaman.

Mengenai spesifikasi, Suzuki Carry varian tertinggi ini masih menggunakan mesin K15B-C berkapasitas 1.462 cc yang mampu menghasilkan tenaga 97 PS pada putaran mesin 5.600 rpm dan torsi puncak 135 Nm pada 4.400 rpm.

Pada bagian bak, mobil hadir dengan ukuran panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 425 mm dan mampu mengangkut muatan seberat 1 ton. Selain itu Suzuki juga memberikan pengait pada sekeliling bak untuk mengikat barang. Pengait berjumlah 12 pada tipe Flat Deck dan 22 pada tipe Wide Deck.

Mengenai harga, Suzuki Carry Luxury ditawarkan mulai Rp 155,1 juta untuk varian Flat Deck AC/PS dan Rp 156,1 juta untuk tipe Wide Deck AC/PS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here