Home Kendaraan Niaga Mitsubishi Gunakan Outlander PHEV untuk Transportasi Massal

Mitsubishi Gunakan Outlander PHEV untuk Transportasi Massal

70
0

OTONIAGA.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) bekerjasama dengan salah satu perusahaan penyedia layanan transportasi untuk menggunakan Mitsubishi OUTLANDER PHEV sebagai layanan transportasi massal.

Penandatanganan kerjasama berlangsung pada tanggal 13 Maret 2020 di kantor PT MMKSI Pulomas, Jakarta.

Sebelumnya, pada Juli 2019 lalu, MMC dan Mitsubishi Corporation membuat komitmen untuk menciptakan nilai dari layanan mobilitas baru di Asia Tenggara. PT MMKSI kemudian mengubah komitmen tersebut menjadi kolaborasi dengan 1 (satu) unit OUTLANDER PHEV untuk digunakan oleh 1 (satu) orang driver terpilih dari salah satu aplikasi transportasi online selama 3 (tiga) bulan berturut-turut. Mitsubishi Outlander PHEV akan dioperasikan oleh satu orang pengemudi yang beruntung sebagai kendaraan transportasi massal dari 13 Maret hingga Juni 2020.

Untuk lebih mensosialisasikan project ini, dan sebagai bagian dari START NOW Project, MMKSI memberikan kesempatan kepada customer dan driver untuk merasakan perjalanan ramah lingkungan dengan OUTLANDER PHEV melalui digital mission yang menarik.

Semua mission akan dimulai dengan menemukan dan juga menggunakan layanan OUTLANDER PHEV dengan aksen hijau-hitam yang telah beroperasi di jalanan sejak 13 Maret 2020 hingga Juni 2020.

#Mission 1: Raih kesempatan untuk merasakan layanan mobilitas menggunakan OUTLANDER PHEV, ambil foto atau video saat berada di dalam mobil untuk melihat keunikan dan keunggulannya, kemudian unggah ke Instagram Story atau Twitter Photo dengan hashtag #PHEVInAction dan mention akun @mitsubishimotorsid. Customer yang beruntung akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan voucher e-wallet sebesar Rp30.000.

#Mission 2: Temukan mobilnya, unggah foto ke Instagram, tag & mention akun @mitsubishimotorsid dengan hashtag #CariPHEV #PHEVInAction dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan voucher e-wallet sebesar Rp 300.000.

Dalam jangka panjang, MMKSI dan perusahaan transportasi online ini akan terus mencari kolaborasi potensial untuk membuat hidup pelanggan lebih mudah dan nyaman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here