Home Onderdil Covid-19, Bengkel dan Mobile Service Hino Tetap Layani Pelanggan

Covid-19, Bengkel dan Mobile Service Hino Tetap Layani Pelanggan

116
0
HINO MOBILE SERVICE

JAKARTA – Di tengah wabah Covid-19 yang menyebabkan sejumlah pemerintah daerah menerapkan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) selama beberapa pekan, Hino Motors berkomitmen melayani para pelanggannya dengan baik.

Hino menyatakan saat ini memiliki 177 outlet dengan total 568 bay di seluruh Indonesia, tetap berkomitmen menjaga kepuasan dan kepercayaan para konsumen, dengan tidak mengurangi aspek keselamatan dan keamanan dari ancaman COVID-19.

“Kami ingin terus berkontribusi bagi masyarakat dengan menjaga sektor-sektor penting tetap berjalan, sehingga tatanan sosial di masyarakat terus berputar. Untuk itu kami memahami servis kendaraan dan ketersediaan suku cadang di dealer sangat penting untuk memastikan kelancaran operasional truk dan bus Hino, terutama yang kini banyak digunakan sebagai pendukung transportasi dan logistik untuk memerangi wabah COVID-19, seperti truk logistik untuk alat-alat kesehatan, dan bus-bus yang mengangkut para tenaga medis ke tempat mereka bertugas,” kata Presiden Direktur PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), Masato Uchida.

Hino menerapkan Protokol Keselamatan dan Keamanan COVID-19 di seluruh jaringan, seperti pemeriksaan suhu tubuh karyawan dan customer (maksimal yang diperbolehkan masuk 370C). Di setiap sudut layanan dealer terdapat hand sanitizer serta penerapan physical distancing dengan kursi tamu, kursi sales counter dan fasilitas ruang tunggu yang diberi jarak 1 meter.

Hino juga mewajibkan penggunaan masker untuk setiap orang di lokasi dealer dan meminimalkan kontak langsung.

Langkah-langkah preventif juga dilakukan untuk layanan servis kendaraan, seperti setiap unit masuk ke dalam service bay lebih dahulu disemprot cairan disinfektan, terutama dibagian handle pintu, dan di dalam kabin pengemudi guna mencegah dari ancaman virus COVID-19.

Para pelanggan juga dapat memanfaatkan fasilitas mobile service di dealer-dealer yang memilikinya. Hino Mobile Service dengan peralatan canggih dan mekanik terlatih akan datang ke lokasi customer. Anda bisa menghubungi Hino Customer Care Center di 0800 100 44 66 selama 24 jam dan mengakses melalui whatsapp di 0815 1900 1900. [Itn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here