Home Kendaraan Van Mercedes-Benz Sediakan Sprinter Van untuk Pelayanan Kesehatan di Jakarta

Mercedes-Benz Sediakan Sprinter Van untuk Pelayanan Kesehatan di Jakarta

37
0

OTONIAGA.com – Pandemi virus Corona atau Covid-19 saat ini terus meluas di dunia maupun Indonesia. Melihat hal tersebut, Mercedes-Benz turut mendukung dalam menanggulangi penyebarannya dengan menyediakan satu unit Sprinter Van kepada Ambulans Gawat Darurat (AGD) Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta.

Satu unit Mercedes-Benz Sprinter Van tersebut nantinya akan digunakan petugas medis dalam melakukan mobilisasi dari satu institusi kesehatan ke lokasi lain, terutama pada saat sangat dibutuhkan di tengah pandemic COVID-19.

“Kondisi saat ini merupakan masa yang sulit. Selain memastikan kesehatan dan keselamatan karyawan dan mitra bisnis, kami juga merasa bertanggung jawab untuk mendukung para pejuang di garda depan; seperti petugas medis. Dengan menyediakan Sprinter Van kepada AGD, kami yakin bahwa Mercedes-Benz dapat memenuhi kebutuhan transportasi untuk petugas medis yang harus tetap siaga ditengah pandemi ini,”” ujar Choi Duk Jun, Presiden Direktur, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia melalui keterangan resmi yang diterima otoniaga.com, Kamis (23/4/2020).

Mercedes-Benz Sprinter merupakan kendaraan van penumpang dengan kapasitas hingga 20 orang dan akan digunakan oleh Ambulans Gawat Darurat selama periode 6 bulan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here