Home Rest Area Pangeran Italia Menjual Pasta di Food Truck

Pangeran Italia Menjual Pasta di Food Truck

183
0
Food Truck Pasta - fb.com/PrinceOfVeniceFoodTruck

California – Cucu dari raja terakhir Italia memiliki bisnis unik, menjual pasta dari food truck di jalanan Los Angeles. Emanuele Filiberto (44 tahun), satu-satunya penerus dari raja Italia, Umberto II yang dipaksa turun tahta saat negaranya berubah menjadi republik setelah perang dunia II.

Emanuele memulai bisnis berjualan pasta dengan food truck yang dinamakan “The Prince of Venice”, yang diambil dari gelar kebangsawanannya. Bisnis kulinernya ini cukup populer di jalanan California.

Dirinya datang ke Los Angeles enam bulan yang lalu dan menyadari di kota tersebut terdapat beragam food truck yang menjual makanan Meksiko dan Asia, hingga akhirnya tercetus sebuah ide untuk membuka food truck yang menjual pasta Italia yang terkenal di seluruh dunia.

Food Truck “Prince of Venice” tampil dengan baluran cat berwarna biru, dan corak bendera Italia pada bagian samping.  Untuk urusan masak, Emanuele mempekerjakan Chef Mirko Paderno, menyediakan hidangan fetucini dengan udang dan kerang atau linguine dengan truffle. Semua menu dijual dengan harga sekitar 15 dolar.

“Orang Amerika suka makan dengan cepat dan makan siang di taman atau kursi di pinggir jalan. Saya menawarkan produk makanan yang berkualitas”, ungkap Emanuele.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here