Home Kendaraan Niaga Fiat Talento, Kendaraan Niaga untuk Licinkan Bisnis

Fiat Talento, Kendaraan Niaga untuk Licinkan Bisnis

433
0
fiat talento

Slough – Fiat Professional UK memperkuat jajaran kendaraan niaga dengan meluncurkan Fiat Talento yang diklaim sempurna untuk segala bisnis.

Fiat Talento tersedia dalam 9 bodystyle (bentuk tubuh), mulai dari van wheelbase panjang/pendek, pengangkut orang wheelbase panjang/pendek, crec cab, hingga platform cab wheelbase panjang.

Sebagai salah satu kendaraan niaga, Talento menawarkan volume interior 8,6 m3 dan daya boyong hingga 1,25 ton.

Volume kargo versi short wheelbase 5.2m³, 6m³ di dalam versi long wheelbase dan terbesar 8.6m³ di versi long wheelbase atap-tinggi.

Talento dipasarkan dalam beberapa pilihan mesin. Varian mesin MultiJet 1.6-liter turbo (95 hp) dikatakan cocok untuk berkeliaran di dalam kota. Pilihan lainnya 1.6-litre Twin Turbo Ecojet dengan pilihan tenaga dan torsi 125hp/320Nm oserta 145hp/340Nm.

Semua Fiat Talento mengantungi sejumlah fitur keselamatan LED daytime running lights, ABS with EBD (electronic brake distribution) & EBA (emergency brake assistance), ESC system dengan Hill Holder & Traction+.

Harga Fiat Talento dimulai dari £19,795 atau setara dengan Rp 336 juta di Inggris. Harga tersebut belum termasuk pajak. [Itn]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here