Home Kendaraan Niaga Wuih, Harga Chevrolet Colorado dari Rp 220 Jutaan

Wuih, Harga Chevrolet Colorado dari Rp 220 Jutaan

330
2
Chevrolet Colorado
Chevrolet Colorado High Country

BANGKOK – Thailand sebagai negara truk pickup 1-ton di Asia Tenggara terus menampilkan produk-produk baru. Salah satunya adalah all-new Chevrolet Colorado.

Chevrolet Sales Thailand mengatakan pengiriman perdana all-new Chevrolet Colorado akan dilakukan awal Agustus 2016. Harga Chevrolet Colorado dari THB 594,000 atau sekitar Rp 221 juta. Varian tertinggi, Colorado High Country dijual dengan harga THB 1,068,000 atau setara Rp 398 juta.

Secara total, Colorado terdiri dari 13 varian untuk pasar Thailand.

Truk ini hadir dalam pilihan mesin Duramax 2.5-liter 4-silinder turbodiesel (Variable Geometry Turbocharger atau VGT) yang telah diracik ulang sehingga menghasilkan performa lebih bagus, emisi lebih rendah dan konsumsi BBM (bahan bakar minyak) lebih irit. Kini, tenaga dan torsinya,  180 hp dan 440 Nm. Mesin berstandar emisi EURO-4 ini dikencani oleh transmisi manual 6-speed atau otomatis 6-speed.

Berbagai pembenahan telah dilakukan oleh Chevrolet sehingga Colorado menjadi lebih tenang, halus dan kedap suara. Kekakuan chassis ditingkatkan. Suspensi barunya dikabarkan menyumbang kenyamanan dan kestabilan.

Model baru ini dihadiahi electrically-powered steering (EPS) sehingga meringankan kerja sopir ketika di parkir atau di dalam kota. Beberapa varian menampilkan lane departure warning, forward collision alert, front and rear parking assist, tire pressure monitor, auto headlamp, auto rain sensor, dan remote-start function.

Dua fitur keselamatan all-new Chevrolet Colorado yang tidak boleh dilupakan adalah hill descend control (HDC) dan hill start assist (HSA).

“All-new Chevrolet Colorado bukanlah pickup truck biasa. Seperti truk-truk Chevrolet sebeluumnya, kendaraan ini dikembangkan untuk menanggapi kebutuhan pasar-pasar tertentu. Colorado setangguh dan sebertenaga selayaknya truk sejati, sekaligus menyuguhkan kenyamanan dan kebaikan di lingkungan perkotaan,” ujar Marcos Purty, Managing Director of General Motors (GM) and Chevrolet Sales Thailand, ketika mengenalkan Colorado baru pada akhir April 2016.

Dikatakan oleh Chevrolet, karena Chevrolet Colorado merupakan kendaraan niaga yang dijual di dunia, membuatnya bisa tampil lebih baik berkat masukan dari orang-orang GM dari berbagai negara seperti Thailand, Australia, Brazil dan Amerika Serikat.

Chevrolet Colorado tidak saja cocok sebagai kendaraan kerja. Chevrolet menempatkannya sebagai kendaraan lifestyle, pula, di mana Anda bisa mendapatkan berbagai aksesori penunjang. [Itn]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here