Home Kendaraan Niaga Truk New Isuzu Elf NMR 71 Siap Berkompetisi di Pasar Indonesia

New Isuzu Elf NMR 71 Siap Berkompetisi di Pasar Indonesia

862
1

Jakarta – Di saat kondisi ekonomi masih belum membaik saat ini, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menawarkan varian baru truk kategori II, New Isuzu Elf NMR 71. Dengan segala keunggulan yang dimiliki, varian ini siap berhadapan dengan Mitsubishi Canter dan Hino Dutro.

Truk ringan yang diluncurkan di Indonesia Rabu (11/5) ini, diklaim memiliki sejumlah keunggulan. Mesin 4HG1-T yang diusungnya, terbilang tangguh dan efisien dipadu dengan transmisi baru 6 tingkat percepatan.

Selain itu, axle baru yang digunakannya lebih kuat dengan diameter yang lebih besar serta chassis 6 milimeter dengan kekuatan yang lebih mumpuni. Keunggulan lainnya, terlihat dari kabin yang berkonsep hexapod dengan nuansa yang lebih lapang, aman, dan nyaman saat kendaraan digunakan.

Isuzu juga menawarkan fitur final gear ratio yang bervariasi. Hal itu disesuaikan dengan kebutuhan pengguna, yakni perusahaan jasa angkutan maupun perusahaan di sektor lain. Artinya, truk anyar tersebut bisa digunakan oleh perusahaan yang bergerak di sektor apapun karena dukungan fitur dan keunggulan mesin yang dimiliki. (Ara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here