Home Roda Niaga Mitsubishi akan Luncurkan Colt Diesel Off road di GIIAS 2016

Mitsubishi akan Luncurkan Colt Diesel Off road di GIIAS 2016

477
0

Jakarta – Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), akan meluncurkan model baru Colt Diesel segmen offroad di gelaran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2016. Model ini akan mendampingi 6 model lainnya dan sebuah model konsep yang dipajang di pameran itu.

“Colt Diesel offroad ini cocok untuk dioperasikan di areal perkebunan dan tambang di Sumatera dan Kalimantan. Untuk detilnya nanti silahkan diamati dan digali informasinya di pameran pada 11-21 Agustus,” kata sumber di MFTBC kepada Otoniaga di Jakarta, Kamis (24/8).

Sementara, Publik Relation Section Head MFTBC KTB, Puja Hatigoran tak menampik informasi ini. Bahkan dia menambahkan, sejatinya model terbaru itu merupakan versi all new dari Colt Diesel yang sudah ada.

“Bisa dibilang seperti itulah ( all new) karena bukan hanya tampilan tapi juga performa mengalami penyempurnaan,” kata dia.

Puja mengatakan di hajatan GIIAS 2016 itu, pihaknya memboyong 8 model yang mewakili semua kategori.

“Model tersebut dari kategori ringan, medium, dan heavy duty. Karena semuanya merupakan model yang dibutuhkan dan diinginkan konsumen,” paparnya.

Namun, untuk Colt Diesel offroad paling gres itu, Puja belum bersedia membeberkan spesifikasinya. Sebelumnya, saat berbuka puasa bersama lalu, Direktur Marketing MFTBC KTB Duljatmono mengatakan pihaknya akan terus menyuguhkan model yang dibutuhkan konsumen meski saat ini ekonomi nasional masih lesu.

Dia mengaku optimis pada semester dua ini geliat ekonomi mulai meningkat karena disokong pembangunan infrastruktur. “Belanja pemerintah dan swasta dalam pembangunan proyek infrastruktur mulai cair. Terlebih dana investasi baru juga mengalir,” ucapnya. (Ara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here