Home Kendaraan Niaga New Fuso Canter, Truk Pertama Berstandar Euro V di UEA

New Fuso Canter, Truk Pertama Berstandar Euro V di UEA

122
0
FUSO CANTER

DUBAI – New Mitsubishi Fuso Canter menjadi model truk pertama di Uni Emirat Arab (UEA) yang memenuhi regulasi emisi Euro V. Versi penyegaran Fuso Canter pun mendapatkan penyegaran di wajah dan teknologi.

New Fuso Canter ditawarkan dalam berbagai varian, dengan dua lebar kabin berbeda, dan dua konfigurasi poros roda berbeda termasuk 4×4, dengan GVW mulai dari 5,7 hingga 8,55 ton. Mesin 4P10 common-rail, ditampilkan untuk pertama kalinya di Canter untuk pasar UEA, mencapai peningkatan efisiensi bahan bakar dan ramah lingkungan.

Mesin tersebut terlalu memenuhi peraturan lokal saat ini Euro IV dan mencapai pengurangan tingkat NOx dan partikulat yang sesuai Euro V, membantu mengurangi jejak lingkungan dari operasi sehari-hari.

FUSO Canter baru untuk UEA juga menawarkan sejumlah fitur keselamatan standar baru, yang meliputi ABS (Anti-lock Braking System), EBD (Electronic Brake Force Distribution), BOS (Brake Override System), serta airbag untuk pengemudi dan co-driver. Sistem pengereman standar dilengkapi dengan rem cakram pada kedua gandar, yang menjamin kinerja pengereman dan pembuangan panas di bawah pengereman berat yang terus menerus.

Truk new Fuso Canter, yang diekspor dari Pabrik Kawasaki MFTBC, telah didistribusikan secara lokal di pasar UEA sejak tahun 1983. Saat ini, produk-produk FUSO didistribusikan secara eksklusif oleh Al Habtoor Motors, bagian dari konglomerat bisnis Al Habtoor Group. ##

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here