Home Kendaraan Niaga Truk Mitsubishi Colt Diesel, Kendaraan Komersial Terbaik GIIAS 2016

Mitsubishi Colt Diesel, Kendaraan Komersial Terbaik GIIAS 2016

633
0

Tangerang– Truk ringan Colt Diesel yang menjadi produk andalan bagi semua jenis bisnis, dinobatkan sebagai Best Commercial Car dalam ajang Penghargaan WOW Product – Automotive GIIAS 2016 dari MarkPlus Inc. Selain memenuhi kebutuhan fungsional, truk ini juga dinilai memiliki unsure khusus yang melebihi harapan pelanggan.

“Semoga penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagi Mitsubishi Fuso untuk meningkatkan kualitas produk dan performancenya sehingga dapat selalu menjadi Andalan Bisnis Sejati bagi para konsumen di Indonesia,” ucap Sudaryanto, Head of MFTBC PR & Promotion Department.

Truk Mitsubishi Colt Diesel berkiprah di pasar otomotif Indonesia dan menjadi bagian bisnis para pengusaha di Tanah Air sejak 46 tahun lalu. Sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 1970 hingga kini, Mitsubishi Fuso terus berinovasi dengan meningkatkan kualitas produk dan fiturnya.

Mitsubishi Colt Diesel Super HD-X

Inovasi terbaru dari Mitsubishi Fuso adalah varian Colt Diesel FE SHD-X 6.666 yang diluncurkan pada hari pertama gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Berkat peningkatan final gear ratio, performa saat menanjak di medan jalan off-road truk berjuluk Si Kepala Kuning itu meningkat.

Kepercayaan konsumen terhadap produk Colt Diesel membuat produk ini menguasai 54,5% pangsa pasar di kelas light duty truck (data Januari-Juli 2016). Bahkan, populasinya kini telah mencapai 986.399 unit (Sesuai dengan data wholesale per 18 Agustus 2016).

Penghargaan ini, kata Sudaryanto, menjadi momentum dan semangat untuk mencapai target penjualan menuju angka 1 juta unit. Terlebih, selama pameran GIIAS berlangsung sampai dengan 19 Agustus 2016, 369 unit truk telah terjual, melebihi angka penjualan di pameran tahun lalu.

“Semoga peningkatan angka penjualan selama pameran GIIAS menjadi sinyal positif, agar penjualan satu juta unit Colt Diesel semakin cepat tercapai. Memiliki populasi terbesar kendaraan niaga di Indonesia, maka sudah sepantasnya jika Colt Diesel dinobatkan sebagai Best Commercial Car,” ujarnya. (Ara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here