Home Kendaraan Niaga Truk Safari FIFGROUP Dukung Aktivitas CSR

Truk Safari FIFGROUP Dukung Aktivitas CSR

333
0
truk safari

Jakarta – PT Federal International Finance (FIFGROUP) meluncurkan truk Safari guna mendukung aktivitas-aktifitas CSR (Corporate Social Responsibility).

Truk Safari (Satu FIFGROUP Bagi Negeri) merupakan truk modifikasi multiguna yang ADAPTIF dan nantinya kendaraan ini akan roadshow di 48 titik di pulau Jawa untuk menggapai para konsumen pada berbagai daerah di Indonesia dengan berbagai kegiatan mulai dari September 2016 hingga Maret 2017.

Konsep ADAPTIF diterapkan secara fisik, konten dan aktivitas yang bertujuan untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat, melakukan kegiatan sosial perusahaan serta mengedukasi masyarakat agar lebih paham mengenai jasa keuangan.

Di samping itu, truk ini bisa dipakai untuk pameran dari semua garis bisni FIFGROUP – pembiayaan motor, mobil, elektronik dan mikro serta pembiayaan syariah.

Artinya, saat melakukan roadshow, SAFARI mampu menyesuaikan diri secara bentuk, kegunaan dan aktivitas (konten) sesuai dengan kebutuhan area yang dikunjungi, seperti eksibisi UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah), pemeriksaan kesehatan gratis, donor darah, pameran pembiayaan, edukasi keuangan, serta berbagai macam lomba menarik.

“Truk SAFARI ini merupakan sebuah bukti aksi dan kepedulian nyata dari FIFGROUP dalam melayani masyarakat. Kami ingin lebih dekat lagi dengan masyarakat. Kami berharap ketika masyarakat melihat FIFGROUP, mereka tidak hanya akan teringat bisnis kami, tetapi juga keterlibatan kami dalam membangun bangsa.” tegas Suhartono, Presiden & CEO FIFGROUP. [Itn]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here