Home Kendaraan Niaga Bus Mitsubishi Fuso Rosa Disulap Jadi Bus Wisata Mewah

Mitsubishi Fuso Rosa Disulap Jadi Bus Wisata Mewah

557
0
bus wisata mewah

Kawasaki – Jika perusahaan Anda sedang mencari bus wisata mewah tak ada salahnya melirik Mitsubishi Fuso Rosa.

Di Vietnam, 250 Mitsubishi Fuso Rosa telah dipesan oleh perusahaan karoseri mewah D-Car. Menurut Luu Cam Thanh, pemilik D-Car, Mitsubishi Fuso Rosa memiliki kualitas tinggi.

Sebagai spesialis karoseri bus mewah, D-Car meredesain basis Rosa menjadi bus limosin mewah. Pengaturan kursi dikurangi dari 29 jok menjadi 19 kursi, di mana memberikan ruang lebih besar untuk para penumpang dan lebih menyamankan mereka.

Dan sebagai bus modern, D-Car melengkapinya dengan Wi-Fi, 3G Network, sejumlah layar DVD, lampu-lampu baca dan kulkas.

“Bus yang diproduksi di Cu Chi, Vietnam, ini telah disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan-pelanggan Vienam. Bus Rosa menjanjikan keselamatan, kenyamanan dan kehematan,” kata Michael Behrens, CEO and General Director of Mercedes Benz Vietnam (MBV).

“Di sini sektor transportasi penumpang mewah sedang melejit dan kami di sini datang di waktu dan produk yang tepat,” imbuhnya.

Rosa sendiri diproduksi pertama kali pada tahun 1960. Rosa bisa disulap menjadi berbagai macam kendaraan multiguna seperti bus sekolah, mobil kemping, dan lain-lain. Rosa merupakan model bus terlaris di jajaran bus Fuso.

Fuso menyatakan penjualan Rosa menguasai 80% dari total penjualan bus Fuso di dunia sepanjang tahun 2015. Pabrik Fuso di Jepang mengekspor Rosa ke lebih dari 40 negara.

Ratusan bus wisata mewah hasil karya D-Car — FUSO ROSA Limousine D-Car – akan dimiliki oleh sejumlah perusahaan transportasi dan wisata mewah pada akhir tahun 2016. [Itn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here