Home Kendaraan Niaga Bus Damri Percayakan Pasokan Suku Cadang ke Hino Indonesia

Damri Percayakan Pasokan Suku Cadang ke Hino Indonesia

605
0

Jakarta – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) mendapat kepercayaan dari Perum Damri untuk menyediakan suku cadang bagi armada Damri diseluruh Indonesia. Layanan National Parts Price Contract ini bertujuan agar armada Damri yang berbasis chasis Hino bus sebanyak 974 unit dapat terjaga.

Irwan Supriyono, Senior Executive Officer Servis & Parts HMSI mengatakan, layanan seperti ini bertujuan agar armada Damri yang berbasis sasis Hino bus dapat terjaga kenyamanan dan kondisinya. Walhasil, bisa bus terus bisa melayani masyarakat.

“Melalui program NPPC ini Hino turut serta mendukung Damri untuk menyediakan jasa angkutan jalan yang aman, terjangkau, berkinerja unggul andalan masyarakat Indonesia melalui suku cadang asli Hino yang berkualitas,” kata Irwan.

Penandatangan Kontrak NPPC Hino dan Damri
Penandatangan Kontrak NPPC Hino dan Damri

Dukungan Hino kepada program NPPC itu diberikan melalui jaringannya yang tersebar diseluruh Indonesia. Hingga kini, tak kurang dari 160 jaringan outlet dealer yang tersebar dari Aceh hingga Papua.

Terlebih, agen pemegang merek Hino di Indonesia itu, juga memiliki jaringan servis sebanyak 230 outlet dan 2.796 toko suku cadang. Selain itu, terdapat dua cabang di Balikpapan dan Medan , serta 5 depo suku cadang di Tangerang, Surabaya, Banjarmasin, Balikpapan dan Medan.

Bus Damri Hino
Bus Damri Hino

Sehingga, kata Irwan, ketersediaan suku cadang terjamin tanpa harus menunggu lama. “Tentunya, ini akan mempermudah customer dalam melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan,” imbuh Irwan.

Penandatanganan program kontrak suku cadang National Parts Price Contract (NPPC) di Pusat Suku Cadang HMSI, Jl. Gatot Subroto KM 8.5 Jatake, Tanggerang. Hadir di acara ini, Sarmadi Usman – PLT. Direktur Utama & Direktur Komersil Perum Damri, Gede Pasek Suardika – PLT. Direktur Teknik & Direktur Keselamatan Dan Pelayanan Perum Damri, serta Irwan Supriyono, Senior Executive Officer Servis & Parts HMSI. (Ara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here