Home Kendaraan Niaga Truk Scania S-Series Raih Penghargaan Truck of the Year 2017

Scania S-Series Raih Penghargaan Truck of the Year 2017

355
0
Claes Erixon (kiri) Head of Research and Development, dan Henriksson, (kanan) Scania's President and CEO) - Scania

Hannover – Merek asal Swedia, Scania berhasil meraih International Truck of the Year 2017 dengan produk flagship S-Series truk. Sedangkan produk terbaru Volkswagen, Crafter berhasil menyabet International Van of the Year.

Hasil Truck of the Year dan Van of the Year ini diumumkan di Hannover pada perhelatan pameran kendaraan komersial, IAA.

Scania S-Series berhasil meraih penghargaan itu dikarenakan kenyamanan berkendara yang dimiliki, keamanan (Scania S cabs hadir dengan dual side curtain airbag, pertama dalam sebuah truk) dan efisiensi konsumsi bahan bakar yang dimiliki.

Scania S 730 6x2  Photo: Gustav Lindh 2016 - Scania
Scania S 730 6×2, Photo: Gustav Lindh 2016 – Scania

Juri hadir dari 25 jurnalis ternama, 24 dari berbagai negara di Eropa dan dipimpin oleh jurnalis otomotif dari Italia, Gianenrico Griffini yang mengatakan, “Dengan jarak baru yang ditempuh, Scania menghadirkan truk yang bisa mempresentasikan sebuah karya seni dari segmen heavy duty, tidak hanya mampu memberikan kepuasan pada transportasi sekarang, namun juga di masa depan.”

Mereka juga memberikan pujian kepada Scania yang menawarkan servis berdasarkan dari lebih dari 200.000 kendaraan Scania yang beroperasi di jalan.

“Penghargaan ini merupakan pengakuan industri untuk para teknisi dan seluruh Scania terhadap hasil kerja keras yang luar biasa,” kata Henrik Henriksson, Scania President dan CEO.

“Tujuan kami selalu untuk memenuhi apa yang pelanggan harapkan dan butuhkan, dan kesimpulan para juri menjadi konfirmasi bahwa kami berada pada jalan yang benar pada generasi baru truk.” (Rel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here