Home Rest Area Denso Sumbang 1 Mobil Transjakarta Cares

Denso Sumbang 1 Mobil Transjakarta Cares

334
0
mobil transjakarta cares denso

Jakarta – Dua hari lalu (19/10), Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, meluncurkan enam belas (116) bus baru Transjakarta di Balaikota.

Semua bus tersebut menggunakan AC Bus Denso. PT Denso Sales Indonesia (DSI) sendiri sebagai distributor resmi Denso di Indonesia akan memberikan Total Solution yakni menangani perawatan dan purnajual. Dengan begitu seluruh jaringan bengkel PT Denso Sales Indonesia dapat melayani bus-bus Transjakarta yang menggunakan AC Denso.

Di sela peluncuran 116 bus baru, PT Denso Sales Indonesia mendonasikan 1 Daihatsu Luxio guna mendukung Transjakarta Cares – suatu program untuk para penyandang disabilitas. Pada tahap awal, Transjakarta Cares akan melayani dua zona: Jakarta Pusat dan Jakarta Barat. Setelah itu program ini akan meliputi seluruh Jakarta.

Para penyandang disabiltas dapat memesan mobil Transjakarta Cares dengan menelepon nomor 1500 – 102 satu hari sebelum ingin digunakan. Penjemputan akan dilakukan di rumah atau tempat-tempat sesuai keinginan pemesan lalu diantar ke halte ramah Transjakarta terdekat.

Pelayanan ini berlaku dari pukul 08.00 – 17.00 WIB. [Itn]

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here