Home Kendaraan Niaga Truk Dukung PengusahaTruk, Mitsubishi Siagakan Bengkel Berjalan di Pasar Induk

Dukung PengusahaTruk, Mitsubishi Siagakan Bengkel Berjalan di Pasar Induk

358
0
Servis berjalan Mitsubishi Fuso di Pasar Induk

Jakarta – Bagi PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), menggelar program memudahkan konsumen merawat dan menyervis truk mereka meski di saat sibuk sekali pun. Distributor resmi truk Mitsubishi Fuso ini menyiagakan Mobile Workshop Service (MWS) atau layanan servis berjalan di pasar induk.

Menurut Director of Marketing Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) PT KTB, Duljatmono, pasar induk dipilih karena disinilah aktivitas kendaraan niaga banyak ditemukan. Di lokasi itu pula, banyak terdapat truk-truk yang hilir mudik setiap harinya untuk mendistribusikan bahan-bahan pokok.

“Truk-truk di pasar sebagian besar bahan makanan yang dituntut untuk tiba di pasar dengan tepat waktu. Tingginya aktivitas truk menuntut performa kendaraan, sehingga membutuhkan perbaikan atau perawatan kendaraan yang dilakukan secara rutin,” tuturnya dalam keterangan resmi, Selasa (1/11).

Servis Berjalan Mitsubishi dok.PT KTB
Servis Berjalan Mitsubishi dok.PT KTB

Selain memberikan layanan perawatan atau servis, KTB juga ingin memberikan pemahaman kepada para pengguna Mitsubishi Fuso mengenai pentingnya zero down time. Caranya, dengan menjaga performa kendaraan melalui perawatan kendaraan secara rutin.

Bahkan, selama program berlangsung, konsumen berkesempatan mendapat promo menarik. Selain gratis souvenir eksklusif, gratis ongkos kerja untuk ganti oli, juga disediakan potongan ongkos kerja lainnya.

MWS, kata Duljatmono, juga dilengkapi berbagai peralatan untuk menangani perbaikan/perawatan kendaraan seperti alat dongkrak truk, gerinda, mesin bor dan las, hidrolik press, injector tester, compressor, genset, oil dispenser, battery charger, dan lain sebagainya. Semua peralatan tersebut dapat menangani semua jenis perbaikan/perawatan kendaraan.

Servis Berjalan Mitsubishi dok.PT KTB
Servis Berjalan Mitsubishi dok.PT KTB

“Kecuali jika truk mengalami engine overhaul yang mengharuskan turun mesin. Saat ini Mitsubishi Fuso telah memiliki 106 unit MWS yang tersebar di seluruh Indonesia,” ucapnya.

Selain MWS, layanan purna jual yang disediakan Mitsubishi Fuso untuk memaksimalkan operasional truk adalah Truck Center. Fasilitas itu merupakan workshop khusus kendaraan niaga yang beroperasi non-stop selama 24 jam setiap harinya.

Layanan purna jual juga didukung oleh Parts Depo yakni gudang penyimpanan suku cadang yang tersebar di beberapa wilayah untuk mempercepat pengadaan suku cadang.

Sementara, agar konsumen tidak menunggu lama kendaraannya saat diservis, KTB menyediakan Service Booking. Dengan demikian, waktu berharga konsumen tidak terbuang percuma.(Ara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here