Home Kendaraan Niaga Bus Bus MAN Lion’s Coach akan Tambah Cantik

Bus MAN Lion’s Coach akan Tambah Cantik

140
0

Munich – Dengan akan diberlakukannya regulasi ECE R66.02 membuat new MAN Lion’s Coach tidak hanya menjadi lebih kuat chassisnya, tapi sekaligus memungkinkan MAN mempercantik penampilannya. Revisi peraturan tersebut sendiri mengharuskan chassis bus lebih kaku.

New MAN Lion’s Coach akan tampil lebih manis di bagian depan, samping dan belakang. Bagian lampu-utama (headlight) langsung menjadi pusat perhatian karena desainnya dan menampilkan LED seperti lampu belakang yang lebih dahulu mengadopsi LED di versi saat ini.

Lampu LED lebih terang 50% dibandingkan pemakaian halogen. Penampilan baru lainnya adalah deretan LED daytime running lights yang mengapit logo.

Oiya, interior bus ini pun disegarkan. Sayangnya, MAN tidak menginformasikan lebih detail.

Mesinnya, seperti mesin-mesin MAN lainnya tetap efisien dan sesuai regulasi EURO 6. Mesin ini pun lebih bertenaga.

MAN memperpanjang rasio axle dan menancapkan MAN EfficientCruise cruise control system dengan EfficientRoll coasting function, Adaptive Cruise Control (ACC), Lane Guard System LGS, dan MAN Attention Guard.

Peredam kejut generasi baru dan tentunya chassis yang telah diracik ulang akan menambah kenyamanan.

Anda akan berkesempatan melihat new MAN Lion’s Coach untuk pertama kalinya di Busworld Europe 2017 di Kortrijk dari 20-25 Oktober. [Itn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here