Home Kendaraan Niaga Van Uji Coba Ford Transit Plug-in Hybrid Langsung Dilakukan Pelanggan

Uji Coba Ford Transit Plug-in Hybrid Langsung Dilakukan Pelanggan

84
0
Ford Transit
Ford Transit Eropa

London – Ford akan melakukan uji coba satu armada mobil plug-in hybrid Transit van dengan para pemilik serta sopir pelanggan pada tahun ini dalam persiapan peluncuran kendaraan yang dijadwalkan berlangsung pada 2019 mendatang.

Pabrikan mobil asal Amerika Serikat itu akan melakukan uji coba terhadap 20 unit kendaraan pada berbagai organisasi yang berbeda, termasuk dinas lokal dan asosiasi perdagangan sebagai wakil dari operator kecil. Ford akan mengumumkan siapa saja yang mendapat kesempatan uji coba mobil van Ford Transit ini pada ajang pameran kendaraan komersial akhir bulan ini.

Tujuan dari uji coba ini dikatakan untuk mendapatkan informasi sebanyak mungkin mengenai bagaimana kinerja serta penggunaan kendaraan hybrid di pasar yang biasanya teknologi barunya diragukan.

Salah satu area yang ingin ditingkatkan oleh Ford adalah kepraktisan. Sebuah kendaraan bensin listrik hybrid biasanya membutuhkan baterai berukuran besar dan bisa mempengaruhi jumlah barang yang dibawa oleh mobil van. Ford bertujuan untuk membuat rang yang dibutuhkan untuk mengakomodasi baterai tidak membuat ruang angkut kendaraan berkurang.

Dr Graham Hoare, Director of Global Vehicle Evaluation and Verification Ford Product Development, sebelumnya mengatakan bahwa ini merupakan tantangan bagi merupakan tantangan bagi mereka untuk tidak mengurangi kapasitas angkut ketika menawarkan kendaraan yang ramah lingkungan dengan biaya yang rendah.

Uji coba akan dilaksanakan selama 12 bulan dan diperkirakan bahwa spesifikasi akhir dan format plug-in Ford Transit akan dibuat dengan basis dari feedback.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here