Home Kendaraan Niaga Truk Ketangguhan Colt Diesel yang Bikin Konsumen Enggan ke Lain Hati

Ketangguhan Colt Diesel yang Bikin Konsumen Enggan ke Lain Hati

430
0

Tangerang Selatan – Salah satu dealer kendaraan niaga Mitsubishi terbesar di wilayah Tangerang Selatan adalah PT Ciwangi Berlian Motors. Dealer yang berlokasi di Jalan Ciputat Raya No. 155 ini menawarkan layanan lengkap 3S (Sales, Service dan Spare Parts).

Sejak berdirinya, dealer ini sudah menjual banyak unit Colt Diesel, baik ke konsumen perorangan maupun perusahaan atau fleet.

Menurut Marwan Tarigan, Manager Dealer Ciwangi Berlian Motors, Mitsubishi Colt Diesel menjadi tulang punggung penjualan di dealernya. Truk ringan kategori II yang berjuluk ‘Si Kepala Kuning’ ini menjadi produk favorit konsumen lantaran ketangguhannya yang sudah teruji selama puluhan tahun sebagai truk yang tangguh untuk berbagai medan dengan harga jual kembali yang juga tinggi. Karakter kendaraan yang demikian membuat Ciwangi mudah dalam memasarkan Colt Diesel ke berbagai kalangan.

“Menjual Colt Diesel di wilayah Tangerang Selatan dan sekitarnya memang bisa dibilang sangat mudah karena tidak terlalu sulit bagi konsumen mengetahui kelebihan Colt Diesel dibandingkan dengan produk-produk lain di kelasnya,” kata Marwan.

Dia menyebutkan, hampir 62 persen konsumen Colt Diesel di dealernya adalah konsumen loyal yang kembali lagi membeli Colt Diesel saat mereka membutuhkan tambahan armada baru atau melakukan peremajaan armada. Sisanya, sekitar 37 persen adalah konsumen baru yang mempercayakan Colt Diesel untuk membantu bisnisnya untuk pengiriman barang atau logistik.

“Ini berarti banyak konsumen memang sudah tahu kualitas dari Colt Diesel. Untuk menjaga loyalitas mereka kepada kendaraan Mitsubishi Colt Diesel, pelayanan after sales-nya juga sangat kami perhatikan. Hal itu membuat mereka balik lagi kepada kami karena puas,” kata Marwan.

Di showroom-nya yang megah, Ciwangi menjual Colt Diesel dengan varian produk lengkap, baik varian 4-ban atau biasa disebut truk engkel, maupun varian enam-ban serta varian bus chassis.

Di varian 4-ban, Ciwangi memasarkan seri Colt Diesel FE 71 PS dan FE 71 L. Sementara di varian Colt Diesel enam-ban, tersedia seri FE 71, FE 84G HDL, FE 73 HD, FE 74 HD, FE SHD dan FE SHD-X Hi-Gear. Seluruh line-up Colt Diesel ini terbagi dalam tiga kelompok, Super Economical, Super Capacity dan Super Power. [Red]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here