Home Kendaraan Niaga Truk Medium Ford Tambah Fitur Keselamatan

Truk Medium Ford Tambah Fitur Keselamatan

323
0

Dearborn – Ford menajamkan dua model truk terbesarnya Ford F-650 2018 dan Ford F-750 2018 guna mempertahankan posisi sebagai pemimpin truk di Amerika Serikat.

Kini, Electronic stability control dan traction control brakes menjadi fitur-fitur standar di kedua model truk. Sistem tersebut akan menjadi opsional bagi Ford F-750 diesel dengan rem angin.

Ford memasang alternator bertenaga besar 240-ampere tersedia di varian mesin bensin 6.8-liter V10 untuk memenuhi kebutuhan truk gendong atau derek, truk layanan jalan raya, dan lain-lain.

Ford pun memindahkan bumper ke depan sekitar 3 inchi untuk menghindari kerusakan kap mesin dan bagian depan jika terjadi tumbukan depan.

Ford merupakan satu-satunya produsen yang mendesain dan memproduksi truk medium diesel dan transmisi sendiri – untuk memastikan keduanya bekerja dengan sangat baik.

Mesin 6.7-liter Power Stroke V8 turbodiesel tersedia dalam pilihan tenaga 270 hp, 300 hp dan 310 hp. Mesin ini didesain untuk bahan bakar B10.

Satu lagi adalah mesin bensin 6.8-liter V10 bertenaga 320 hp dan torsi lebih kecil dari versi diesel. Jantung mekanis ini bisa menggunakan gas dan propane cair.

Kedua truk medium ini (F-650 dan F-750) akan tersedia di showroom pada musim gugur 2017. [Itn]

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here