Home Kendaraan Niaga Van Renault Hadirkan Trafic Van Sporty Limited Edition

Renault Hadirkan Trafic Van Sporty Limited Edition

142
0

Sydney – Pabrikan mobil asal Perancis, Renault menghadirkan versi sporty mobil van Renault Trafic Formula Edition. Edisi spesial ini terinspirasi dari kesuksesan mereka di ajang balap F1.

Mobil van Renault Trafic ini hadir dengan dua pilihan warna; Jet Black (hitam) atau Strom Gray (abu-abu). Tidak hanya itu ditawarkan juga dalam dua pilihan wheelbase, pendek dan panjang. Bumper depan hadir dengan warna yang senada dengan body dan lampu belakang, pelek alloy 17 inci hitam, badge Renault, stripping samping khas Formula Edition.

Light Commercial Vehicles (LCV) manager dari Renault, Lyndon Healey mengatakan bahwa mobil ini pastinya akan populer. “Renault Trafic Formula Edition van hadir dengan tampilan yang menarik dan siap untuk meramaikan showroom.”

Mobil Van Renault Trafic Formula Edition ini akan dipasarkan di Australia dengan jumlah yang terbatas, hanya 80 unit. Untuk masalah harga sendiri, dikatakan akan ditawarkan mulai AUD41,490 atau sekitar Rp 409 jutaan dengan penjualan hingga 30 Juni mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here