Home Kendaraan Niaga Truk UD New Quon Debut, Tampil di Brisbane Truck Show

UD New Quon Debut, Tampil di Brisbane Truck Show

246
0

Brisbane – Pabrikan truk asal Jepang, UD Truck sebelumnya meluncurkan produk baru all new Quon. Belum lama hadir, UD Truck di Australia langsung mengumumkan ketertarikannya untuk memberikan impact yang lebih untuk pasar truk heavy duty itu di sana, dan All New Quon menjadi truk yang dipilih untuk melakukannya.

Truk kelas berat itu debut di Brisbane Truck Show. Mark Strambi, selaku vice president UD mengatakan bahwa truk terbaru itu sebagai “Truk Jepang terbaik di Australia”.

Pemilik brand truk, Volvo mengatakan bahwa mereka harus kembali mendesain new Quon. Hadir dengan all new interior yang didesain untuk lebih driver friendly, memudahkan pengemudi mengoperasikan truk.

Truk UD Quon memiliki mesin yang mampu menghasilkan tenaga 390 hp hingga 460 hp. Truk juga mendapat versi baru transmisi manual otomatis, dan mesin 11 liter GH11 yang dikatakan memiliki konsumsi bahan bakar lebih irit sekitar 5 persen. Tidak hanya itu, UD Trucks juga menambahkan sistem untuk menghindar kecelakaan sebagai fitur standar pada truk heavy duty ini. Fitur berteknologi modern itu termasuk lane change warning, stability control dan autonomous braking.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here