Home Kendaraan Niaga Truk Body Rigid Mercedes-Benz Actros Hadir di Brisbane Truck Show

Body Rigid Mercedes-Benz Actros Hadir di Brisbane Truck Show

556
0

Brisbane – Salah satu topik yang dibahas saat ini dalam industri truk adalah versi terbaru Mercedes-Benz Actros. Sekarang konsumen yang membutuhkan truk dengan body rigid dari generasi baru Mercedes-Benz dapat menikmati produk dengan teknologi terbaru, fitur dan sensasi yang juga baru.

Mercedes-Benz menghadirkan line up baru model rigid di Brisbane Truck Show dan mengatakan produk baru ini siap untuk melayani berbagai kebutuhan, mulai dari distribusi hingga truk sampah. Mercedes-Benz Actros bersistem gerak all wheel drive dikatakan akan tersedia di Australia tahun ini.

Seperti yang diketahui, Mercedes-Benz Actros memiliki konfigurasi 12 ton 4×2 dan 32 ton 8×4. Memiliki sumber tenaga mesin berkapasitas 8 liter enam silinder yang telah berstandar Euro 6. Mesin ini memiliki tenaga 299 hp hingga 455 hp yang dipadukan dengna transmisi otomatis 8 dan 12 percepatan. Bagi yang ingin membuat truk lebih nyaman, Mercedes juga memberikan opsi day cab, space cab, sleeper cab dan kursi belakang. Tidak hanya itu, fitur standar yang dimiliki juga sudah termasu sat-nav, spion elektrik, dan bluetooth.

Mercedes-Benz director, Michael May, mengatakan produk telah melalui sejumlah tes di Australia untuk memenuhi kondisi lokal di sana.

“Kami mendapatkan tanggapan yang luar biasa dari pelanggan mengenai generasi baru truk yang puas dengan performa dan eknomisnya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here