Home Rest Area Keren, Asuransi Astra Beri Asuransi Gratis ke Ribuan Sopir Bus

Keren, Asuransi Astra Beri Asuransi Gratis ke Ribuan Sopir Bus

88
0

Jakarta – Ribuan pengemudi bus angkutan mudik di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi) akan mendapatkan perlindungan dari Asuransi Astra.

Untuk menjalankan program ini Asuransi Astra menyiapkan 100 miliar rupiah untuk melindungi ribuan sopir bus angkutan mudik dari berbagai Perusahaan Otobus (PO). Perlindungan berbentuk asuransi mikro ini secara simbolis diserahkan oleh Ida RM Sigalingging, Chief Corporate Services Officer Asuransi Astra, kepada perwakilan sopir bus dalam kegiatan #BerkahMudik Asuransi Astra pada Sabtu (20/5).

Jaminan perlindungan yang diberikan ialah jaminan meninggal dunia akibat sakit dan kecelakaan dengan total nilai santunan duka hingga 10 juta rupiah.

Selain memberikan perlindungan asuransi kecelakaan diri, #BerkahMudik Asuransi Astra juga membekali 100 sopir bus lainnya dengan seminar safety driving yang bertujuan untuk memperkaya pengetahuan mereka agar dapat mengurangi angka kecelakaan lalu lintas terutama saat musim mudik yang biasanya banyak memakan korban jiwa.

“Perlindungan ini setidaknya dapat memberikan ‘peace of mind’ kepada para sopir yang memiliki beban berat karena harus memastikan keselamatan para penumpang selama perjalanan,” kata Ida Sigalingging. [Itn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here