Home Kendaraan Niaga Van Renault Trafic Hadir Dengan Mesin Baru Lebih Bertenaga

Renault Trafic Hadir Dengan Mesin Baru Lebih Bertenaga

312
0

Sydney – Pabrikan mobil asal Perancis, Renault memberikan ubahan pada mobil van kelas menengah, Trafic. Versi baru Trafic van ini hadir dengan mesin baru dan harga baru.

Renault Trafic memiliki mesin baru menggantikan turbo diesel dengan tenaga 85 kW dan torsi puncak 300 Nm, lebih bertenaga dan torsi lebih besar hingga 15 persen.

Renault mengatakan mobil ini akan menghadirkan performa lebih baik dengan tenaga dan torsi dibandingkan dengan putaran mesin yang sama dari mesin 66 kW. Memiliki daya angkut sebesar 1235 kg dan tarik 2 ton.

Untuk menjamin kualitas serta pelayanan, pabrikan mobil asal Perancis itu memberikan garansi tiga tahun atau 200.000 km juga ditawarkan dengan 12 bulan / 30.000 km servis berkala hingga $349 atau sekitar Rp 3,4 juta pada tiga servis pertama.

Renault Senior Model Line Manager Lyndon Healey mengatakan, Trafic memberikan nilai uang pantas baik itu pada pembelian maupun dalam jangka panjang.

“Dengan biaya servis yang ditanggung garansi dan harga jual yang menarik, mobil ini menawarkan pilihan menarik bagi konsumen yang mencari van kelas menengah yang mudah, aman dan menyenangkan untuk dikemudikan.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here