Home Rest Area PERSIB Bandung Luncurkan Bus Baru untuk Pemain Pangeran Biru

PERSIB Bandung Luncurkan Bus Baru untuk Pemain Pangeran Biru

641
0
Bus baru PERSIB Bandung
Sumber: persib.co.id

Bandung – Bertempat di halaman Graha PERSIB, Jumat (2/6), manajemen PT PERSIB Bandung Bermartabat (PBB) secara resmi meluncurkan bus baru yang siap mengantarkan para pemain tim Maung Bandung ini bertanding di Liga Indonesia 2017, Go-jek Traveloka Liga 1.

Di tahun 2017 ini, PERSIB Bandung sebagai salah satu tim sepak bola terbaik di Indonesia, tak hanya melengkapi jajaran pemainnya dengan marque player kelas dunia, namun juga sekaligus melengkapi kebutuhan tim-nya dengan official matchday bus, sekelas tim-tim sepak bola di benua Eropa. Bus ini memang menampilkan sosok istimewa karena didesain khusus untuk kebutuhan tim, yang berbalut warna biru kebanggan tim berjuluk Pangeran Biru.

Berdasarkan informasi yang ditulis di situs resmi PERSIB Bandung, bus baru ini dibangun di atas chassis dan mesin dari Hino Bus RN dengan sosok body All New Legacy SR-2 HD Prime yang mengedepankan kenyamanan. Memiliki dimensi panjang 12m, lebar 2,5m dan tinggi 3,7 m, bus ini biasanya mampu menampung hingga 59 penumpang, namun demi kenyamanan dan keleluasaan Atep dan kawan-kawan, bus ini kemudian hanya didesain untuk 44 tempat duduk saja.

Bagian interiornya juga dirancang artistik dengan balutan warna nuansa biru, yang dilengkapi dengan interior lighting menggunakan Advance Lega Light System dengan empat tema kontrol warna. Juga tersedia toilet untuk kenyamanan para pemain saat melangsungkan perjalanan.

Di bagian luar, bus yang karoserinya dibuat oleh Karoseri Laksana ini mendapatkan logo PERSIB berukuran besar di sisi kanan dan kirinya. Sementara di bagian jendela depan sisi kanan dan kiri terdapat bendera Merah Putih yang menunjukkan kebanggaan PERSIB sebagai bagian tak terpisahkan dari sepakbola Tanah Air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here