Home Roda Niaga Tata Lebaran Care 2017 untuk Kenyamanan Mudik Lebaran

Tata Lebaran Care 2017 untuk Kenyamanan Mudik Lebaran

183
0
Tata Lebaran Care 2017 untuk Kenyamanan Mudik Lebaran
Tata Motors lakukan program Service Gratis

Jakarta – Untuk memastikan kenyamanan para konsumen pengguna produk Tata Motors, Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia, PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) kembali menggelar program Tata Lebaran Care 2017.

Tata Lebaran Care 2017 diselenggarakan dalam dua program, yaitu Program Service Gratis dan Bengkel Siaga. Untuk program Service Gratis dilaksanakan mulai tanggal 12 Juni hingga 23 Juni 2017, yang kemudian dilanjutkan dengan program Bengkel Siaga pada 24 Juni hingga 2 Juli 2017.

“Program ini digelar dengan tujuan agar musim liburan Lebaran dapat dimanfaatkan oleh konsumen untuk merawat kendaraan dan membuat perjalanan mudik konsumen Tata Motors semakin nyaman dan juga selamat,” papar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.

Biswadev juga menjelaskan, bahwa dalam program Service Gratis dan Bengkel Siaga TMDI memberikan gratis jasa pemeriksaan untuk seluruh pemilik produk Tata Motors, baik untuk kendaraan niaga maupun mobil penumpang. “Para konsumen dapat datang ke seluruh dealer resmi TMDI di seluruh Indonesia,” tambah Biswadev.

Khusus untuk program Bengkel Siaga, selama libur Lebaran, bengkel tersebut akan buka selama 12 jam, mulai pukul 08.00 hingga 20.00. Mereka akan melayani seluruh konsumen baik dalam melakukan service rutin maupun emergency. Bengkel Siaga Tata Motors akan berada di jalur mudik, baik di Pulau Jawa maupun Sumatera, mulai Cikarang, Cirebon, Malang, Solo, Semarang, Jombang, Surabaya dan Lampung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here