Home Kendaraan Niaga Pickup Tata Motors Mendapatkan 66 SPK Sepanjang IIMS 2017

Tata Motors Mendapatkan 66 SPK Sepanjang IIMS 2017

250
0

Jakarta – Selama berlangsungnya ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) pada 26 April – 7 Mei 2017 yang lalu, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) berhasil mengumpulkan angka pemesanan total sebanyak 66 unit.

Dari angka pemesanan itu, model terlaris adalah oleh Tata Super Ace DLS HT, Xenon HD, Xenon RX dan Xenon XT DCab 4×4 dengan kontribusi hingga 70 persen. Sisanya dikontribusi oleh Ace EX, Tata Ultra dan LP 713.

“Angka pemesanan yang kami capai adalah bukti bahwa animo pasar kendaraan niaga Tata Motors sangat baik seiring membaiknya situasi Ekonomi. Kami satu-satunya merek kendaraan niaga yang berpartisipasi di IIMS 2017 tetapi kami menutup hari dengan hasil yang baik,” ujar Pankaj Jain, Direktur Pemasaran dan Distribusi TMDI.

Pankaj menambahkan, IIMS 2017 adalah bukti komitmen TMDI terhadap pasar kendaraan niaga (pick up, truk dan bus) di Indonesia. Kami menawarkan solusi bagi Pemerintah, Pengusaha UKM, dan Perusahaan yang membutuhkan pick up, truk dan bus dengan nilai efisiensi yang sangat tinggi. Biaya operasional terendah di kelasnya masing-masing.

“Kami bahagia, di IIMS 2017, tim penjualan mitra dealer kami berhasil mengantungi ratusan data pengunjung yang menunjukkan ketertarikan yang tinggi terhadap produk Tata Motors. Khususnya produk Bus Tata LPT 407 dan LP 713,” pungkas Pankaj.

Sejak 2012 keikutsertaan mereka di IIMS, TMDI semakin memang mendapatkan hasil yang baik. Dan IIMS 2017 sendiri merupakan keikutsertaan Tata Motors yang ke-6.

Tata Motors resmi berdiri di Indonesia 2012, dan mulai memasarkan produk pada 2013. Hingga kini 3500 unit lebih kendaraan Tata Motors sudah beredar di jalan-jalan di seluruh Indonesia.

Booth Tata Motors berhasil meraih gelar sebagai Best Booth untuk kategori luas 501 – 999 m2. Tak hanya itu, salah satu SPG booth Tata Motors bernama Lisari meraih gelar sebagai Miss Motor Show Favorite.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here