Home Kendaraan Niaga Enam Colt Diesel Nangkring di Pameran Otomotif Medan 2017

Enam Colt Diesel Nangkring di Pameran Otomotif Medan 2017

431
0
mitsubishi colt diesel
Mitsubishi Colt Diesel di Pameran Otomotif Medan 2017

Medan – Mitsubishi Fuso turut meramaikan Pameran Otomotif Medan 2017 dengan menampilkan enam varian Colt Diesel: 1 Colt Diesel FE 74 One Million Special Edition Gold Cabin, 1 Colt Diesel FE SHD-X 6.666, 1 Colt Diesel FE 71 Long, 1 Colt Diesel FE 84 BC, dan 2 Colt Diesel FE 74 HDV Dump Truck.

Sepanjang pameran ini Mitsubishi Fuso memberikan penawaran khusus, mulai dari DP ringan hingga layana purnajual seperti Truck Center yang beroperasi selama 24 Jam setiap hari.

Di booth Mitsubishi Fuso juga akan diisi beberapa pertunjukkan menarik, di antaranya live band akustik yang akan membawakan lagu-lagu Iwan Fals, brand ambassador Mitsubishi Fuso di Indonesia.

Mitsubishi Fuso Colt Diesel SHD-X 6.666 ‘Si Galak yang Jago Nanjak’ yang menyasar sektor perkebunan kelapa sawit. Keunggulan varian ini terletak pada Final Gear Ratio (Gardan) sebesar 6.666, sehingga lebih mantab saat di medan off-road seperti di perkebunan kelapa sawit.

Sedangkan Colt Diesel FE 74 Special Edition Gold Cabin merupakan varian khusus yang sengaja diproduksi untuk merayakan pencapaian satu juta unit. Varian FE 71 Long cocok digunakan untuk para pebisnis yang bergerak di bidang distribusi karena dengan chassis yang lebih panjang, varian ini dapat mengangkut lebih banyak muatan serta lincah di jalan-jalan yang sempit sekalipun.

Varian FE 84 BC merupakan varian yang diperuntukkan bagi sektor kendaraan umum atau pariwisata.

Varian Colt Diesel FE 74 HDV Dump Truck dapat digunakan untuk pertambangan dan infrastruktur.

Pameran Otomotif Medan 2017 berlangsung di Santika Dyandra Convention Center, Medan, dari 17-21 Mei 2017. [Itn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here