Home Kendaraan Niaga Truk Jatim Motorcycle Festival Dimeriahkan Berbagai Aneka Food Truck

Jatim Motorcycle Festival Dimeriahkan Berbagai Aneka Food Truck

420
0

Surabaya – Hari ini, Jum’at 19 Mei 2017 mulai digelar ajang Jatim Motorcycle Festival 2017 yang digelar di JX International, Surabaya hingga 21 Mei 2017 mendatang. Tahun ketiga digelarnya JOFEST kali dihadirkan berbagai motor modifikasi yang memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

Ternyata tidak hanya berbagai motor modifikasi saja yang turut memeriahkan ajang tahun ini, terdapat juga beberapa food truck yang menyediakan berbagai kuliner selama ajang berlangsung. Sebagian besar food truck ini merupakan anggota dari komunitas FOCUS (Food truck Culinary Surabaya).

Terdapat 12 food truck yang hadir dalam ajang JOFEST 2017, 10 diantaranya merupakan bagian dari FOCUS yang menawarkan berbagai kuliner yang dibawa oleh berbagai macam unit kendaraan, seperti Isuzu Elf dan Daihatsu GranMax. Kuliner yang ditawarkan seperti hidangan minuman seperti kopi yang ditawarkan oleh coffe me dan QQpresso atau minuman es seperti degan duren, makanan bakso yang ditawarkan Baskom, atau makanan berat seperti daging dari The Halal Gyro Cart.

Food Truck Coffe Me Heru dan Karyawan

Heru, salah satu anggota dari FOCUS, mengatakan bahwa komunitas mereka yang dibentuk baru pada November yang lalu pada event kali ini mendapatkan jatah 10 tempat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here