Home Kendaraan Niaga Kendaraan Niaga Ringan Suzuki Every Sodorkan Transmisi Otomatis

Kendaraan Niaga Ringan Suzuki Every Sodorkan Transmisi Otomatis

1628
0
Suzuki Every

Hamamatsu – Semua varian Suzuki Every kini dilengkapi dengan transmisi otomatis 4-speed, sebagai pelengkap transmisi AGS 5-speed dan manual 5-speed.

Dengan hadirnya 3 pilihan transmisi membuat pilihan para pelanggan menjadi lebih luas. Transmisi otomatis 4-speed juga ditemui di varian wheelchair (kendaraan mengangkut kursi-roda). Suzuki mengabarkan bahwa jok belakang dan ruang kargo Every diperbaiki, pula.

Suzuki Every

Every dibekali dengan mesin 660cc, DOHC, VVT, turbo dan non-turbo. Anda bisa memilih varian 2-wheel-drive atau 4-wheel-drive, dan atap tinggi atau atap standar.

Harga Suzuki Every dimulai 923.400 yen atau setara dengan Rp 110.000.000,00.

Every merupakan kendaraan niaga ringan yang menyediakan ruang penyimpanan berlimpah, kemampuan angkut ringan, dan hemat konsumsi bahan bakar minyak (dari 15 km/liter – 20,2 km/liter bergantung varian).

Suzuki Every

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai distributor kendaraan-kendaraan Suzuki di Indonesia pernah menjual kendaraan ini di tahun 2004 dengan penjualan kumulatif sekitar 100 unit (baca: Suzuki: Tak Ada Penarikan Suzuki Every di Indonesia) sebelum menjual Suzuki APV.  [Itn]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here